Welcome to our website ..!! selamat datang di website Team Sales Surabaya PT Jangkar Delta Indonesia dan PT LSH Balindo, website ini menyediakan informasi seputar produk dan aktifitas kami, dan sangat terhormat bagi kami apabila anda mendapatkan informasi yang anda inginkan di website ini, sekian dari kami.. happy surfiing CHEEEERS..!!!
 

SAN MIGUEL BEER PROFILE




San Miguel Beer (SMB) adalah brand utama dari perusahaan pembuat beer terbesar di Filiphina, San Miguel Corporation. San Miguel Beer merupakan salah satu beer dengan penjualan terbanyak di dunia. Kaya rasa, smooth dan tidak terlalu pahit, dengan aroma yang menyenangkan, kini SMB telah diekspor ke lebih dari 40 negara di dunia.

San Miguel Beer juga telah mendapatkan penghargaan di dunia internasional, termasuk medali emas dari Monde Selection di Paris.

“Rich, with a full-bodied flavor, its smooth, moderate bitterness is complimented by a pleasant, happy aroma, which makes San Miguel Beer a perfectly – balanced beer”

San Miguel Beer (SMB) adalah pilsener yang ‘kaya’ rasanya. ‘Smooth’ dan tingkat kepahitan yang pas, disertai dengan aroma yang menyenangkan membuat SMB sebagai bir yang mempunyai rasa yang tepat dan pas.

0 komentar:

Posting Komentar