Welcome to our website ..!! selamat datang di website Team Sales Surabaya PT Jangkar Delta Indonesia dan PT LSH Balindo, website ini menyediakan informasi seputar produk dan aktifitas kami, dan sangat terhormat bagi kami apabila anda mendapatkan informasi yang anda inginkan di website ini, sekian dari kami.. happy surfiing CHEEEERS..!!!
 

SAN MIG LIGHT PROFILE




San Mig Light (SML) adalah bir rendah kalori (low-calorie beer) pertama dan terbesar di Filipina. SML mempunyai rasa yang kaya dan menyegarkan, dan merupakan bir yang paling pas untuk individu yang aktif yang menyukai petualangan.

PT. Delta Djakarta, membawa San Mig Light pertama kali ke Indonesia pada bulan September 2005, dan diperkenalkan pada publik dan pasar sebagai Bir Rendah Kalori dan ‘light beer’ dengan konten alkohol yang sama, yaitu 5%

Beberapa penghargaan prestisius di dunia Internasional, seperti Monde Selection Award 2004 dan 2007, membuktikan pengakuan dunia atas kualitas San Mig Light.

“San Mig Light is a Low Calorie, Light Beer. It has a refreshing, full-flavored taset and is the beer-of-choice of active adventure-seekers”.

San Mig Light merupakan bir rendah kalori dan ‘light beer’. San Mig Light mempunyai rasa yang menyegarkan dan merupakan bir pilihan bagi pecinta petualangan.  

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Kepada Yth :

pt.delta djakarta

di tempat

Salam Sukses

Perkenalkan saya donny dari Anton Production . kami dari Anton Production ingin manjalin kerjasama dengan pihak Bpk/Ibu untuk

menjadi Sponsorship/ Sponsor dalam event yang akan kami laksanakan di solo.

event bertajuk "SOLO FLAIR PARTY " dengan content Bartender Competition,sexy dancer perform,FDJ perform.

untuk proposal bisa saya kirm kemana ya?atau cp yang bisa saya hubungi

Terima kasih atas perhatian & kerjasamanya.
Best Regard

DONNY
081916483936
pin : 27C89B85

ANTON PRODUCTION
Office : YOGYAKARTAPerum Puri Adi Citra A-4 Jl.Sukun Condong Catur Sleman ( depan M.B.S )
Telp : 0274 4884035
Web :www.antonproduction.co
Email : donny.antonproduction@gmail.com

Posting Komentar