Welcome to our website ..!! selamat datang di website Team Sales Surabaya PT Jangkar Delta Indonesia dan PT LSH Balindo, website ini menyediakan informasi seputar produk dan aktifitas kami, dan sangat terhormat bagi kami apabila anda mendapatkan informasi yang anda inginkan di website ini, sekian dari kami.. happy surfiing CHEEEERS..!!!
 

PROFIL PT DELTA DJAKARTA



PT Delta Djakarta, Tbk adalah salah satu produsen minuman, khususnya bir, terbesar di indonesia. Selama lebih dari 75 tahun dalam industri ini, PT Delta Djakarta telah memproduksi dan mendistribusikan merk – merk bir terbaik di dunia, diantaranya : Anker Bir, Anker Stout, Carlsberg, San Miguel, dan Kuda Putih. Perusahaan ini juga menjadi salah satu pemain dalam industri minuman non-alkohol dengan merk Sodaku. Pengalaman panjang di industri ini, membuat PT Delta Djakarta mencapai tingkat keberhasilan yang dapat dibanggakan, baik dari kualitas produk, distribusi, hingga ke penjualan, sejak pertama kali didirikan pada 1932, hingga menjadi perusahaan publik pada 1984. PT Delta Djakarta juga mempertahankan sertifikasi ISO 9001:2008 (sistem manajemen mutu) dan ISO 22000 : 2005 ( sistem manajemen keamanan pangan) sebagai bagian dari standard kualitas. 

SEJARAH 

Perusahaan ini didirikan pada tahun 1932 di Jakarta, dengan nama Archipel Brouwerij. Sejak saat itulah, perusahaan melewati berbagai masa-masa penuh tantangan, seiring perkembangannya menjadi salah satu yang terbesar di Indonesia. 1933 – 1940 Perusahaan didirikan di Amanusgracht 43, Bandengan Selatan. Kapasitas produksi pada saat itu 25000 HL/tahun, dengan merk Anker, Diamant, Kris dan Donker. 
1940 – 1957 
Saat Eropa dilanda perang, pemerintah Hindia Belanda mengambil alih perusahaan dan mengganti namanya menjadi N.V. De Oranje Brouwrij. Jepang mengambil alih dan menguasai seluruh produksi pada 1942, hingga kekalahannya pada 1945. 
1957 – 1967 
N.V. De Oranje Brouweij diambil alih oleh perusahaan Indonesia, dengan nama Perusahaan Bir Jakarta. Pada 1964 diserahkan pada pemerintahan daerah DKI Jakarta menjadi perusahaan daerah dengan nama PD Budjana Jaya – Pabrik Bir Jakarta. 
1967 – 1984 
Sebuah tawaran dari NV Bier Brouweij De Die Hoefijzers, Breda, Belanda untuk membuat sebuah perusahaan join venture pada 1 september 1970 yang menjadi PT. Delta Djakarta. 
1984 – sekarang 
PT Delta Jakarta menjadi generasi pertama perusahaan yang “go public”.

FASILITAS PRODUKSI 

PT Delta Djakarta, mengoperasikan salah satu pabrik pembuatan Bir terbaik dan tercanggih di Indonesia. Semua rangkaian proses, mulai dari Malting, Brewering, Fermentasi, Bottling, hingga ke Packaging, menggunakan mesin - mesin yang canggih berskala besar, yang mampu memproduksi hingga 75.000 HL/tahun, Proses produksi juga diawasi sepenuhnya oleh para personel yang kompeten dan ahli di bidangnya, untuk menjaga kualitas produksi. 
Laboratorium yang modern dengan peralatan dan metode - metode pengujian yang sesuai dengan perkembangan ilmu pengetahuan modern. seiring dengan itu, keahlian dari personel pabrik dan para peneliti dikembangkan dengan cara pendidikan di luar negeri seperti Jerman dan Belanda.


9 komentar:

aji syeh abdull mengatakan...

boleh minta almat email nya ga gan,,ia saya lulusan analis kimia ada lowongan ga

Unknown mengatakan...

Alamat kantor cabang surabaya dimana ya, ?

Damar mengatakan...

Alamat Surabaya di Jl Margomulyo Kompleks Pergudangan Suri Mulia Permai Blok E 1, Block C

Unknown mengatakan...

saya mantan PT. DIMA bs gabung di PT.DELTA DJAKARTA

Unknown mengatakan...

Yth pt jangkar delta indo,,mhon info hrga anker htam,ptih nya utk per krat nya brpa ?? Sy mau beli 1 container,,bw luar pulau,,mhon info scptnya ya,,hb 081336450999,,,thx

Unknown mengatakan...

Alamat kantor cabang medan dimana ya, ?

Unknown mengatakan...

Saya NOva belliana Sianturi.ada space gak gan untuk sekarang ini??? of course info loker nya.

PT. TWIN Logistics mengatakan...

Kami dari PT. HOKA HOKI INDONESIA memberitau bahwa perusahaan kami ingin bekerjasama dalam bidang pengurusan barang Import RESMI & BORONGAN

Service Kami,
Customs Clearance Import sistem Resmi maupun Borongan
Penanganan secara Door to Door ASIA & EROPA
Penyediaan Legalitas Under-Name (Penyewaan Bendera)
Pengiriman Domestic antar pulau seluruh Indonesia laut dan Udara atau Darat.

Customs Clearance Port
Jakarta, Semarang, Surabaya, Belawan & Port Lain nya.

Dote :
Kami tidak menerima barang-barang larangan seperti Airsoft Gun, Obat-obatan terlarang.
Kami tidak bertanggung jawab/ tidak akan mengganti kerugia apabila didapati adanya barang-barang bahaya / Larangan tersebut, dan apabila diketahui barang membahayakan maka kami akan melapor kepada pihak yang berwajib.
Kami menerima barang-barang seperti Kimia, tetapi kimia yang ada disertai MSDS (Material Safety Data Sheet).

Terima kasih atas kepercayaan nya,semoga kami dan perusahaan bpk/ibu berjalan dengan lancar.
Jika ada yang ingin dipertayakan, silah kan hubungi kami di nomor (+62 21) 2906-8484
Hp wa. 081908060678 E-Mail : andijm.logistics@gmail.com

= = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = =
PT. HOKA HOKI INDONESIA
Shopping Arcade 2nd Floor B-03 Jakarta Garden City,
Jl. Raya Cakung Cilincing KM. 0,5 Jakarta Timur 13910 Indonesia
Phone : +62 21 29068484 Fax : +62 21 29068666
Email : andijm.logistics@gmail.com
Website : hokahoki.co.id

Mr. Andi JM BBM : D9CE63FD
Hp wa. 081908060678, 081385311679

Unknown mengatakan...

Saya sedang membuka pergudangan di daerah mojokerto, mohon infonya bagai mana saya bisa membeli produk ini dng countinunity, dng harga terjangkau. Mohon WA 081293824557

Posting Komentar