Welcome to our website ..!! selamat datang di website Team Sales Surabaya PT Jangkar Delta Indonesia dan PT LSH Balindo, website ini menyediakan informasi seputar produk dan aktifitas kami, dan sangat terhormat bagi kami apabila anda mendapatkan informasi yang anda inginkan di website ini, sekian dari kami.. happy surfiing CHEEEERS..!!!
 

CARLSBERG PROFIL



Carlsberg  (world wide Beer), Carlsberg Group adalah sebuah perusahaan pembuat bir dari Denmark yang didirikan pada tahun 1847 oleh J.C. Jacobsen. Berkator pusat di Copenhagen, Denmark. Produk utamanya adalah brand Carlsberg, produk lain yang cukup terkenal adalah Tuborg, dan beberapa produk lokal lainnya.
Pada 2001, setelah melakukan merger dengan konglomerasi dari Norwegia, Carlsberg menjagi group pembuat Bir (brewery) terbesar ke – 5 di dunia, bahkan pada 2009 telah menjadi terbesar yang ke – 4, dengan jumlah karyawan sekitar 45.000 orang.

Kini Carlsberg beer telah hadir di 140 negara di dunia, dimana orang mengenalnya dengan kalimat “Probably The Best Beer in The World” karena rasanya yang menyegarkan dan berkualitas. Di Indonesia, Carlsberg masuk sejak tahun 1982, dan dipasarkan sebagai bir kelas premium.

“Carlsberg is a refreshing lager beer with a clean, crisp taste, satisfaying depth of flavour and a rich, golden colour. Together with its malt and grain notes it delivers a perfect experience”

Carlsberg dengan slogan terbarunya That Calls For A Carlsberg termasuk dalam kategori Lager Beer, di-brew dengan kualitas yang terbaik dengan mengunakan barley pilihan terbaik, aromatic hops yang eksklusif dan yeast yang unik Carlsbergensis.

1 komentar:

fale mengatakan...

Dimana almt dan nomer tlp sby
Erwin 082144208647

Posting Komentar