Welcome to our website ..!! selamat datang di website Team Sales Surabaya PT Jangkar Delta Indonesia dan PT LSH Balindo, website ini menyediakan informasi seputar produk dan aktifitas kami, dan sangat terhormat bagi kami apabila anda mendapatkan informasi yang anda inginkan di website ini, sekian dari kami.. happy surfiing CHEEEERS..!!!
 

ANKER STOUT PROFILE


Anker Stout adalah bir ‘stout’ berkualitas internasional yang merupakan varian produk dari Anker Bir. Anker Stout sendiri ditargetkan untuk para penikmat Anker Bir yang menginginkan rasa dan kesan lebih ‘lelaki’ dan ‘macho’. Anker Stout mempunyai warna gelap, full-bodied, dan sangat kaya rasa. Seperti juga Anker Bir, produk ini telah menyebar ke seluruh pelosok tanah air dan juga dapat dinikmati di kedai dan warung – warung tradisional.

Berbagai penghargaan yang pernah diterima oleh Anker Stout, diantaranya: Silver Medal Australian International Beer Awards 1996 – 1997, Gold Medal Monde Selection 1995 – 1998.

“Anker Stout is the International quality Stout that has the deep dark color, full bodied, very rich in flavor, well balanced bitter and hoppy taste, has good aroma with creamy foaming head”

Anker Stout adalah Stout berkualitas Internasional dengn warna gelap. ‘full – bodied’, sangat kaya rasa dengan tingkat kepahitan yang pas, serta memilki aroma yang menyenangkan.   

0 komentar:

Posting Komentar