Welcome to our website ..!! selamat datang di website Team Sales Surabaya PT Jangkar Delta Indonesia dan PT LSH Balindo, website ini menyediakan informasi seputar produk dan aktifitas kami, dan sangat terhormat bagi kami apabila anda mendapatkan informasi yang anda inginkan di website ini, sekian dari kami.. happy surfiing CHEEEERS..!!!
 

ANKER BIR PROFILE



Anker Bir adalah salah satu merk bir paling populer dan terkenal di Indonesia . Produk ini telah menyebar ke seluruh Pelosok tanah air. Tidak hanya dapat ditemui di Bar dan Modern Restaurant, tetapi juga dapat dinikmati di kedai dan warung – warung tradisional.

Anker Bir kini telah mempunyai posisi yang cukup tinggi di mata penikmat Bir Indonesia. Rasa yang khas dan mutu yang selalu dijaga dengan ketat telah mendapatkan kepercayaan masyarakat. Kepopuleran Anker Bir telah menjadikan bir sebagai salah satu aspek kehidupan modern di Indonesia.
Berbagai penghargaan yang prestisius juga telah berhasil diraih sebagai bentuk pengakuan atas karya dan prestasi Anker Bir dalam industri bir Indonesia.

“A deep golden pilsener with creamy foaming head, full bodied, strong  flavor and delicious well balanced bitter taste”

Menurut klasifikasinya, Anker Bir masuk ke dalam jenis bir Pilsener, dengan warna keemasan. Rasanya cukup kuat dan enak menyegarkan, yang mengimbangi rasa pahit bir pada umumnya.   




3 komentar:

Unknown mengatakan...

izin penjualan nya gimana..?bisa kasih penjelasan nya..?

Unknown mengatakan...

alamat agen penjualan untuk kota manado dimana

Unknown mengatakan...

Mau agen besar di kab.toraja prov.sulsel caranya dan syaratx gmna? mohon infox di email gegeyeni07@gmail.com atau tlp 081355564184

Posting Komentar